Tuesday, September 22, 2015

Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk Kesehatan

Kenapa harus membahas Manfaat Yogurt Heravenly Blush untuk Kesehatan? Ini alasanku:


Jauh sebelum ini, aku mengenal yogurt karena cucuku sangat menyukai yogurt dalam kemasan cup. Makan apa saja -- pisang ambon, pisang goreng, roti -- yogurt selalu dituangkan di atasnya. Senangnya melihat cucuku melahap yogurt, layaknya sedang menikmati ice cream, bahkan katanya, rasanya sama lezatnya dengan ice cream. Alamaa...aku sendiri sangat jarang mencicipi yogurt, mungkin karena faktor usia yang sudah uzzur, aku kurang menyukai rasa asam dalam kandungan yogurt. Ternyata aku salah, karena produk Heavenly Blush yang disukai  cucuku ini adalah Heavenly Blush Sweet Yogurt  --  frozen yogurt yang rasanya manis, dibuat menggunakan 100% fresh-low-fat-yogurt yang difermentasikan secara harian dengan bakteri Low Acid Yogurt Culture. Inilah yang menyebabkan yogurt memiliki rasa manis. Heavenly Blush Sweet Yogurt juga menghadirkan rasa chocco hazelnut. Kandungan 14 macam vitamin dan 11 macam mineral membuat manfaat yogurt bagi kesehatan memberikan keuntungan bagi tubuh. Terlebih lagi yogurt aneka rasa menimbulkan rasa addicted bagi penyuka yogurt. 
Source: www.heavenlyblush.com

Manfaat yogurt pun banyak sekali, antara lain yogurt yang aman untuk ibu hamil. Bukan itu saja, setelah mengkonsumsinya dengan teratur, akan terasa bagi tubuh, yogurt heavenly blush ini juga yogurt yang baik untuk diet. Tidak ada yang perlu diragukan lagi Heavenly Blush adalah merk yogurt yang paling bagus, dan merupakan merk yogurt di Indonesia. Siapa pun yang memperhatikan kesehatannya pasti akan memilih merk yogurt terkenal ini.

Untuk membuktikan sejauh mana manfaat dan keistimewaan http://www.heavenlyblush.com, yuuuk, ikuti baris demi baris informasi yang sangat merangrang semangat dan rasa penasaran kita untuk lebih mengenalnya. Seperti kata pepatah yang mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang." Kenapa? Tentu saja untuk mengetahui lebih banyak kelebihan apa saja yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi yogurt ini dan apa Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk Kesehatan.

Tidak Selamanya Yogurt itu Asam.
Tepat sekali! Tidak selamanya yogurt itu asam, karena kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go yang dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa enak dan rasa asam yang pas. Selama ini banyak mitos yang mengatakan kalau minum yogurt bisa menyebabkan sakit perut dan maag, tapi sebenarnya yogurt tidak menyebabkan sakit maag, bahkan sebaliknya, yogurt  dapat menjadi terapi yang baik bagi penderita maag. Karena amannya produk ini untuk dikonsumsi berbagai kalangan, termasuk para penderita lactose intolerance -- ketidakmampuan tubuh  untuk menyerap  gula yang terdapat dalam susu atau pun produk susu karena tidak adanya enzim laktase.
3 varian rasa yang segar, apalagi yogurt heavenly blush Blackcurrant.
Heavenly Blush Yogurt Drink To Go yang menghadirkan varian tiga rasa yogurt Strawberry, Peach dan Blackcurrant mampu menyedot perhatianku. Produk baru dalam kemasan 200ml dipatok dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 8,300/per-kemasan. Harga yang bagi kocekku sebagai seorang pensiunan tentu saja sangat membesarkan hati. Aku pastilah bisa mengkonsumsi yogurt heavenly blush kapan saja aku mau. Oops, maaf, aku jadi ngelantur karena mulai terhipnotis dengan bayangan aroma yogurt heavenly blush yang ingin segera aku nikmati. 
Hhhh....yummy, sebuah tesmonial akan kesegaran yogurt heavenlyblush
Tersedia di seluruh Indonesia.
Sekali Anda jatuh cinta pada yogurt heavenly blush, tak usah khawatir akan kesulitan mendapatkan stock yogurt yang mengandung probiotik ini, karena tersedia di seluruh Indonesia. Yogurt sebagai hasil fermentasi dari susu bakteri asam laktat, segala kebaikan susu terkandung di dalamnya, seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc dan beta hidroksi ditambah dengan manfaat bakteri baik -- hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt sangat mudah dicerna oleh tubuh manusia dibandingkan dengan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapatkan asupan kalsiumHeavenly Blush Yogurt Drink To Go ini aman bagi penderita lactose intolerance. So, jangan khawatir untuk mengkonsumsi yogurt ini, karena aman dan akan memberikan hasil yang sangat positif bagi kesehatan Anda.  Go forward to hunting it, guys!
Yogurt Heavenly Blush Blackcurrrant menjadi minuman favorite-ku.

Kulit cantik, tubuh ideal!
Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan tubuh ideal? Pasti semua wanita sangat mendambakan tampilan seperti itu. Yogurt yang mengandung zinc sangat baik untuk dijadikan masker dengan contoh yang sederhana: Campur 1 (satu) cangkir yogurt dengan 2-3 tetes minyak zaitun atau minyak almon serta 1 sendok makan madu. Oleskan di seluruh bagian kulit wajah, biarkan selama 20-30 menit, bilaslah dan keringkan. Bila dilakukan secara rutin, maka hasilnya bisa dirasakan -- kulit wajah menjadi kencang dan bersinar.
Source: http://www.heavenlyblush.com/article/ini-yang-bisa-dilakukan-yogurt-untuk-menjaga-kecantikan-kulit

Mendukung gaya hidup aktif Anda
Hi – Calcium, yang terkandung dalam yogurt terbaik di Indonesia ini mendukung gaya hidup aktif Anda. Selain itu yogurt dapat membuat luka cepat kering, termasuk penyembuhan jerawat. Kandungan beta hidroksi-nya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Yogurt yang dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula (Low Fat) ini merupakan yogurt yang bagus untuk diet dan sangat pas untuk mensukseskan program diet Anda. Manfaat yogurt yang kaya akan vitamin juga mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat dan tubuh yang ideal.

Sekarang, bisa minum yogurt di mana saja dan kapan saja!
Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt di Indonesia yang dapat dinikmati di mana dan kapan saja dalam kondisi apa pun. Havenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di dalam lemari pendingin. Kemasan yang menarik menggunakan tetrapack dengan berat isi 200ml yang diproduksi secara aseptis  -- menyebabkan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama. Pembuatannya tanpa menggunakan bahan pengawet. Yogurt yang bagus dengan berbagai khasiat yogurt yang terkandung di dalamnya.

Dapatkan manfaat kesegaran dan kenikmatan rasa yogurt strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium.  Juga ditambahkan dengan prebiotik (Inulin dan GOS - galaktooligosakarida) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.  

Nikmati kesegaran Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dalam tiga rasa Strawberry, Peach, dan Blackcurrant setiap hari, maka Anda akan rasakan Manfaat Yogurt Heavenly Blush untuk Kesehatan yang tidak ada duanya  -- The One and Only Heavenly Blush Yogurt!.


Manfaat dan Keunggulan:
  1. Rasa asam yang pas, dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT (Ultra High Temperature) dan dikemas secara aseptis, sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak, walaupun tidak disimpan di dalam lemari pendingin.
  3. Hi-Calcium untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  4. Low Fat --  hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  5. Less Sugar
  6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.


References:
  •  http://www.heavenlyblush.com
  •  http://porta-scientia.blogspot.com/2010/08/lactose-intolerance.html
  •  http://www.menuinternasional.com/2013/03/manfaat-yoghurt-untuk-kesehatan-tubuh.html 
  • http://jurnalsehat.com/pengertian-probiotik-dan-prebiotik/

 #yogurt #heavenlyblush #minumandingin #yogurtheavenlyblush  #ManfaatUntukKesehatan




15 comments:

  1. Baru tau klo ada yogurt yg manisss...mana manfaatnya seabrek ya bunda...kpn2 mau nyoba ah :)

    ReplyDelete
  2. Baru tau klo ada yogurt yg manisss...mana manfaatnya seabrek ya bunda...kpn2 mau nyoba ah :)

    ReplyDelete
  3. Iya, bunda udah nyoba baik yang kotak maupun yang cup, hhmm...emang yummy pake banget. Makasih kunjungan nani ke blog bunda. Iya, ada outletnya di PI Mall 2 (katanya) tapi bunda belinya di Alfamaret aja koq yang cup, tapi gak ada yang sweet yogurt and pake coklat hazelnut.

    ReplyDelete
  4. Mantab ni bunda, sore kmaren aku juga borong heavenly blush kebetulan ada promo beli 2 dpt 1 di alfa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ashiik tuh. Di Alfa sini belum ada promo. Mau jaga-jaga ah, hehe... Makasih kunjungan Gusty ke blog bunda.

      Delete
  5. Replies
    1. Salam kenal balik dulu deh. Makasih udah mau berkunjung ke blog bunda. Insya Allah bisa berpengaruh kepada stamina bunda juga nih. Tunggu kunjungan bunda, ya.

      Delete
  6. Semoga menang Kontesnya Bunda :D,,, jangan lupa bagi bagi yah bunda,,, inget 2.5% :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...bunda selalu inget kalo yang 2.5% itu, tapi kalo buat Irwin sih, andaikan menang....kasih gak ya? Makasih lho kunjungan Irwin ke blog bunda. Btw. di blog Irwin gak bisa bikin komentar ya. Mau usul nih mbok ya kalo bikin cerita tuh di set donk tampilan blognya. Bunda bacanya sampe ampir jatoh lho. Ya, iyalah abis baca dari kiri teruuuus...teruuus...koq belum juga ganti baris nih, hahaha... Sekedar kritik yang mudah2an membangun, tapi blog yang satunya baguuus tampilannya, tapi ceritane koq pendek-pendek amiir. Makasih kunjungan setianya.

      Delete
    2. makasih bunda masukannya,,, blog saya cuma satu bunda, yang www.masirwin.com saja yang lain cuma untuk nyoba templatenya ,,,, yang saya belum ada waktu untuk nulis yang panjang-panjang bunda hihihi

      Delete
  7. Replies
    1. Yups, lengkap pake banget. Makasih ya kunjungan Ida ke blog bunda.

      Delete
  8. Replies
    1. Betul pake banget, hehehe...sekali coba pasti addicted karena memang yummy...Makasih kunjungan Titis ke blog bunda.

      Delete